Senin, Mei 28, 2012

Atletico Madrid Minati Tiga Pemain Barcelona
Atletico berambisi bisa kembali tampil di Liga Champions pada musim 2013/14.
27 Mei 2012 | 21:58 WIB


Atletico Madrid dikabarkan memiliki ketertarikan untuk merekrut tiga pemain Barcelona sekaligus, yakni Marc Muniesa, Sergi Roberto, dan Cristian Tello, demikian dilansir AS.

Usaha itu didasari pada keinginan kuat mereka untuk bisa kembali tampil di ajang kompetisi terakbar di Eropa. Atletico tidak bisa tampil di kualifikasi Liga Champions musim depan karena hanya finis di peringkat keempat.

Pelatih kepala Diego Simeone berharap bisa menyusun kekuatan baru dengan mendatangkan sejumlah pemain muda. Tiga pemain Barcelona tersebut dianggap sebagai sosok pemain yang tepat.

Muniesa telah menjalani debutnya di tim inti Barca pada Mei 2009, namun kini ia justru kesulitan kembali masuk ke sana. Rencana pindah menjadi salah satu opsi yang bisa saja terjadi.

Sementara Roberto masih harus bersaing kuat di sektor gelandang, meski kontraknya baru berakhir pada 2015. Tello telah mendapatkan kepercayaan di skuad inti pada musim ini dan menunjukkan penampilan impresifnya, namun masih belum ada jaminan ia akan tetap bisa melakukan itu pada musim depan.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar