Minggu, Mei 27, 2012

Bagai Pesta Penglepasan Guardiola
27 Mei 2012 | 05:04



Meski gagal meraih gelar prestise La Liga dan Liga Champions musim ini, Barcelona tetap merayakan keberhasilan merebut trofi Copa del Rey. Di laga puncak, Barcelona menghentikan perlawanan Athletic Bilbao, tiga gol tanpa balas.

Perayaan juara pun dilakukan pada Sabtu (26/5), bertepatan dengan laga persahabatan Spanyol melawan Serbia. Sebanyak 30 ribu fans memadati Stadion Camp Nou untuk melihat perayaan juara Barcelona.

Empat kapten Barcelona, Carles Puyol, Xavi Hernandez, Victor Valdes, dan Andres Iniesta, bergantian memberikan kata sambutan. Para fans juga bersorak ketika Eric Abidal yang baru keluar dari rumah sakit beberapa hari lalu juga turut menghadiri pesta.

Namun, momen yang paling ditunggu adalah Josep Guardiola. Sang pelatih memutuskan untuk meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Pelatih tersukses Barcelona sepanjang masa itu mendapat tepuk tangan paling meriah dari para fans yang memadati Camp Nou.

Para fans beserta pemain merasakan Guardiola layak mendapatkan kehormatan tersebut. Bagaimana tidak, empat musim dibesut Guardiola, Barcelona sukses mendapatkan 14 trofi juara. Ya, itu bagai pesta penutup musim, sekaligus pelepasan Guardiola. (Okky)

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar