Sabtu, Mei 26, 2012

Lalui Masa Sulit, Pedro Yakin Tampil Di Euro
26 Mei 2012 | 10:06



Musim 2011-12 menjadi masa-masa yang cukup sulit bagi seorang Pedro Rodriguez. Pemain sayap Barcelona ini kerap dirundung cedera yang memaksanya absen dari lapangan hijau.

Persaingan di lini depan Blaugrana pun kian ketat. Pasalnya, pada awal musim, Barcelona sukses memboyong winger asal Chile, Alexis Sanchez yang berposisi sama dengan Pedro.

Meski demikian, sekembalinya Pedro ke lapangan hijau, ia mengaku telah menyumbang kontribusi berarti bagi timnya.Oleh sebab itu, ia yakin dirinya layak masuk timnas Spanyol untuk berlaga di Euro 2012.

"Aku memiliki keyakinan untuk berlaga di Euro. Aku senang karena ini menjadi tahun yang berat dan sangat sulit bagiku," jelas Pedro saat ditemui usai mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey, Jumat (25/5).

Pada laga itu, Pedro mencetak dua gol dari keseluruhan tiga gol Barcelona ke gawang Bilbao. Pemain berusia 24 tahun itu pun mensyukuri gelar juara di ajang tersebut.

"Aku senang dengan kemenangan dan gol-golku. Gol pertama sangat cepat dan keuntungan bagi kami. Lalu kami mencetak dua gol berikutnya dan kami bisa bermain dengan tenang pada babak kedua," tutupnya. (Yosua)

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar